Ruben Berada Di Onsu Baru Rumah

Tinggal Di Rumah Istana Seharga Rp75 Miliar Ruben Onsu

Tak heran jika kini ruben onsu berhasil membeli rumah baru di kawasan elite di jakarta yakni di pondok indah, jakarta selatan. senin, 11 mei 2020 11:24 wib. tweet. share. lihat foto. Suara. com presenter ruben onsu sekeluarga resmi pindah dari kediamannya yang berlokasi di rempoa, tangerang selatan. namun, suami sarwendah itu memilih merahasiakan alamat rumah barunya dari publik. "adalah pokoknya di suatu tempat. semua pun nggak ada yang tahu, teman-temanku nggak ada yang tahu," ujar ruben onsu, saat ditemui di kawasan kapten p. tendean, mampang prapatan, jakarta selatan.

Ternyata Beginilah Isi Hunian Ruben Onsu Dalamnya Ada

Rumahbaru jordi onsu ini sangat megah sekali dengan dominasi warna putih. fasilitas yang berada di rumah pria kelahiran 12 juni 1993 sangat lengkap. mulai dari ruangan ruben berada di onsu baru rumah kerja yang nyaman hingga tempat olahraga yang terdiri dari banyak peralatan fitnes tersedia di sana. Rubenonsu memiliki rumah baru yang berada di kawasan elite jakarta. rumah super mewah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari ruang karaoke hingga minimarket pribadi. rumah seluas 2200 meter persegi tersebut disebut-sebut seharga rp79 miliar.

Editor : murhan banjarmasinpost. nikita mirzani mendapat kesempatan melihat-lihat rumah baru ruben onsu dan sarwendah. rumah ayah betrand peto itu bikin nyai kaget.. banyak fasilitas di rumah baru ruben onsu tersebut yang tidak ada di tempat lainnya.. satu di antaranya, rumah baru ayah betrand peto dan thalia putri onsu itu memiliki minimarket. Editor : murhan banjarmasinpost. juga ditempati betrand peto, artis ruben onsu dan sarwendah kini memiliki rumah baru yang terbilang sangat mewah.. nah, rumah baru keluarga ruben onsu ini juga diperlihatkan pada keluarga betrand peto yang berada di ntt.. kisah ini bermula saat betrand peto membantu sang ayah membersihkan halaman di rumah baru mereka saat sore hari. Liputan6. com, jakarta keluarga kecil ruben onsu kini memiliki hunian baru. ruben onsu bersama istri dan anaknya sebelumnya tinggal di sebuah apartemen. dalam unggahan video di channel youtube milik the onsu family, pasangan selebriti yang menikah pada oktober 2013 lalu ini membagikan momen mereka sedang bersih-bersih dan menata barang di hunian baru mereka.

Hits gallery menjelang usia 37 tahun, persenter ruben onsu baru saja memasuki rumah baru nan mewah yang berada ruben berada di onsu baru rumah di pondok indah, jakarta selatan. ayah dari betrand peto putra onsu ini dikenal sebagai presenter dan pengusaha yang memiliki ribuan karyawan. Ruben onsu memperlihatkan kegiatan di rumah bareng sang istri, sarwendah, serta anak-anaknya termasuk betrand peto. hot 24 apr 2020 17:25 6 potret rumah baru ruben onsu, ada kantor khusus untuk sarwendah.

Serba Ada Ruben Onsu Punya Mini Market Pribadi Di Rumah

Liputan6. com, jakarta ruben onsu baru saja menempati rumah barunya. rumah mewah seluas 2. 200 meter persegi itu, ternyata diketahui memiliki mini market. minimarket tersebut berada di satu ruangan lantai dasar rumah ruben onsu. nikita mirzani yang mengunjungi kediaman ruben pun dibuat melongo. tak disangka. Rubenonsu belum lama ini baru saja pindah ke rumah baru nya yang sangat mewah. di rumah mewah seluas 2. 200 meter persegi itu, ada banyak sekali fasilitas yang dimiliki oleh ruben. salah satu nya adalah minimarket. tak disangka ternyataruben onsu punya minimarket pribadi hingga membuat nikita mirzan. Liputan6. com, jakarta ruben onsu dan keluarga kini telah menetap di rumah baru. mereka pun sedang memindahkan barang-barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka. rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. bahkan, rumah barunya ini cenderung lebih nyaman ditempati.

Ruben Berada Di Onsu Baru Rumah

Keluarga ruben onsu memang sudah lama tinggal di sebuah apartemen. ruben memang sudah memiliki rumah baru yang akan ditempati keluarganya. baru-baru ini, ia membagikan potret rumah baru yang akan ditempatinya. Rubenonsu memperlihatkan kegiatan di rumah bareng sang istri, sarwendah, serta anak-anaknya termasuk betrand peto. hot 24 apr 2020 17:25 6 potret rumah baru ruben onsu, ada kantor khusus untuk sarwendah. Merinding! cerita ruben onsu soal teror mistis di rumahnya part 01 alvin & friends 16/10 duration: 18:55. alvin & friends 3,798,115 views.

More rumah baru ruben onsu berada di images. Untuk diketahui, tempat kos jordi berada tepat di belakang rumah baru jordi onsu ini. • jawaban tak disangka betrand peto soal kado ultah ke ruben onsu, suami sarwendah terenyuh: harus ada sebelum menyambut kedatangan keluarga ruben, jordi onsu tengah menyiapkan makanan-makanan untuk disajikan nantinya. Rubenonsu. rubenonsu memutuskan untuk menempati rumah barunya. dalam beberapa video di channel youtube-nya, ia menunjukkan kemewahan rumahnya. rumah ruben begitu luas dan asri. rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang. tak hanya itu, rumah baru ruben dilengkapi dengan mini market. mini market ini juga ada karyawan yang mengatur barang.

Baca juga: berada di atas ruben berada di onsu baru rumah tebing, ini dia rumah rocky gerung yang bernuansa asri vila milik ruben onsu dilengkapi oleh pendopo yang dikelilingi oleh sawah serta kebun bernuansa asri, sehingga menambah kenyamanan saat berkumpul bersama anggota keluarga.

Ruben onsu memiliki rumah baru yang berada di kawasan elite jakarta. rumah super mewah tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari ruang karaoke hingga minimarket pribadi. rumah seluas 2200 meter persegi tersebut disebut-sebut seharga rp79 miliar. Liputan6. com, jakarta ruben onsu dan keluarga kini telah menetap di rumah baru. mereka pun sedang memindahkan barang-barang yang sebelumnya ada di dalam apartemen mereka. rumah baru ruben onsu ini tentunya sangat mewah dan memiliki ukuran yang luas. bahkan, rumah barunya ini cenderung lebih nyaman. Presenter sekaligus pengusaha, ruben onsu, baru saja pindah dari rumah lamanya ke rumah baru. saat ini ruben dan keluarganya menempati rumah mewah seluas 2. 200 meter. untuk rumah seluas dan semewah itu, terdapat banyak sekali fasilitas yang menunjang kehidupan para penghuninya. bahkan, di dalam rumah pengusaha ayam geprek itu terdapat minimarket. Esenter ruben onsu kini tengah menikmati hidup bahagia bersama keluarga. apalagi kini ada kehadiran betrand peto yang menambah warna dalam keluarga. the onsu family rumah baru uncle di.

See more videos for rumah baru ruben onsu berada di. Mulai dari kejadian mistis di rumah ruben onsu dan sarwendah, hingga kebakaran yang terjadi di outlet bisnis kulinernya, geprek bensu. bersamaan pada rabu (31/7/2019), saat gerai gebrek bensu miliknya yang berada di jalan fatmawati, jakarta selatan ruben berada di onsu baru rumah di lalap api, sarwendah juga mengalami kecelakaan mobil di kawasan blok m, jakarta selatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapur Quotes

Terbaru Minimalis Teras Rumah

Model Ruang Sederhana Makan