Rumah Xiumin

April 1, 2019 sebuah perusahaan interior mengungkapkan desain dalam rumah exo xiumin. mereka mengunggahnya di blog mereka dan menampilkan keindahan dari rumah milik xiumin. desain rumah untuk xiumin tampak terlihat rumah xiumin sederhana, cantik dan tidak ramai dengan parabot rumah. Hay guys.. thanks for watching my video.. don't forget to like,coment and subscribe. [pick voyage] inside the panties!! (⬇️looking down)two words inside panties o0o..? knowingbrothers duration: 12:16. jtbc voyage 12,996,422 views.

Sub Indo Sim For You  Heart4u Exo Baca Deskripsi

Ngasih. com. walau menjadi yang tertua di exo, sebab lahirnya tanggal 26 mei 1990, namun xiumin tetap terlihat cute. cowok dengan nama asli kim min seok ini lahir di guri, provinsi gyeonggi. ketika berusia 18 tahun, xiumin mengikuti ajang s. m. everysing contest. dia menjadi juara 2, dan berkesempatan menjadi artis masa depan sme. benar saja, xiumin 4. beginilah penampakan kamar xiumin, cukup luas bukan? 5. ini merupakan ruangan yang digunakan xiumin untuk menyimpan barang-barang pentingnya, seperti tas, topi dan lain-lain. 6. cukup luas dapurnya, apalagi cuma tinggal sendiri. 7. nah ini ruang makannya, rapi banget. 8. tampak lebih jelas ruang makan rumah xiumin. keren banget. Ngasih. com. walau menjadi rumah xiumin yang tertua di exo, sebab lahirnya tanggal 26 mei 1990, namun xiumin tetap terlihat cute. cowok dengan nama asli kim min seok ini lahir di guri, provinsi gyeonggi. ketika berusia 18 tahun, xiumin mengikuti ajang s. m. everysing contest. dia menjadi juara 2, dan berkesempatan menjadi artis masa depan sme. benar saja, xiumin Perayaan kepindahan xiumin ini rupanya jadi momen kumpul-kumpul bagi suho, baekhyun, chanyeol, d. o, chen, kai dan sehun. mereka datang berkunjung ke rumah xiumin, yang merupakan anggota tertua exo, dengan membawa bermacam-macam hadiah. ada yang membawa wine, minuman ringan, buah-buahan hingga tisu toilet.

Rumah Xiumin Exo Dibilang Mirip Hotel Garagara Hal Ini

Xiumin exo mulai wajib militernya pada tanggal 7 mei. sebelum berangkat, xiumin berbagi selfie dan foto rumahnya. kita lihat yuk suasana rumah salah satu vokalis exo ini!. Welcome to exo channel!. Interior rumah xiumin ini pun langsung menjadi perbincangan publik. banyak dari rumah xiumin mereka yang terpesona dengan kebersihan dan kerapian rumah dari penyanyi kelahiran 1990 tersebut. pann. untuk mengekspresikan kekagumannya, penggemar pun memberikan beragam komentar. beberapa bahkan menyebut rumah xiumin seperti halnya hotel, karena sangat bersih.

Keseruan Anggota Exo Bertamu Ke Rumah Baru Xiumin

More rumah xiumin images. Exo's xiumin compilation from dangerous outside of blanket (이불 밖은 위험해 시우민 컷 모아보기) duration: 27:25. mbcentertainment 1,108,191 views 27:25. Dalam variety show ini, xiumin bergabung bersama sejumlah selebriti lainnya yang juga merupakan homebodies (orang lebih senang beraktivitas di rumah). mulai dari kang daniel, lee yi kyung, gray, kim min seok (aktor), hingga mark nct.

Rumah Xiumin

Lucunya tahun bareng di rumah xiumin:v exo exol weareone. [exo-l pick! ] exo best stage compilation in mbcㅣ엑소 레전드 무대 모음ㅣ컴백 전 복습하기☆ duration: 56:27. mbckpop 711,920 views. See more videos for rumah xiumin. Tidak hanya jago nyanyi dan nge-dance, sebagai seorang idol, para member exo juga punya kemampuan di bidang acting lho. beberapa member exo bahkan kerap kali membintangi sebuah drama dan rumah xiumin beberapa film. maka dari itulah, kali ini bacaterus akan membahas seputar drama dan film yang dibintangi exo.. nah, bagi kamu yang ingin melihat sisi lain para member exo selain di atas panggung, boleh juga nih.

Para member mengatakan bahwa rumah baru xiumin sama seperti gedung sm. Baca: genap 30 tahun, ini perjalanan karier xiumin exo sejak lulus sma. lantaran mengikuti wajib militer, jangan bayangkan gangwon yang menjadi tempat xiumin bertugas adalah medan perang yang horor. gangwon adalah nama sebuah provinsi di bagian timur laut korea selatan. di saja juga ada sejumlah tempat wisata yang menarik untuk dijelajahi. Tempo. co, jakarta saat tidak ada tur atau jumpa fans, para idola k-pop biasanya melakukan kegiatan dan hobi yang ditinggalkan selama sibuk. di luar dugaan, ternyata ada beberapa idola itu punya hobi bersih-bersih rumah. xiumin exo adalah salah satunya. baca juga: bts masuk daftar artis termahal versi forbes, ini penghasilannya selain xiumin exo, ada beberapa idola lain yang punya hobi sama. Sebelumnya, xiumin tinggal bersama member exo lainnya di asrama milik agensi. asrama kini difungsikan agar memudahkan para member menjalankan jadwal sehari-hari, terutama ketika sibuk berpromosi setelah comeback.. baru-baru ini, perusahaan interior mengungkap denah dan bagian-bagian dari rumah xiumin.

Foto Rumah Xiumin Exo Yang Rapi Banget Bukti Jago Beres
8 Penampakan Rumah Xiumin Exo Simpel Dan Elegan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapur Quotes

Terbaru Minimalis Teras Rumah

Model Ruang Sederhana Makan